Mencari Inspirasi

Setelah akhir bulan Mei hingga minggu pertama Juni saya cukup on fire menulis saking punya banyak bahan sampai-sampai bisa menghasilkan beberapa tulisan dalam sehari dan bisa dijadwalkan untuk hari lain, minggu ini pikiran saya kering tanpa inspirasi sama sekali. Saya bingung mau menulis apa, tentang travel kok bahannya sudah habis atau sudah lama sekali sehingga sudah basi, tentang kehidupan sehari-hari tapi kok tidak banyak peristiwa yang worth written di sini, tentang buku, musik atau film kok rasanya sudah lama sekali saya membaca, mendengar, atau menonton sesuatu yang menarik sehingga layak untuk dibahas.

Beberapa waktu yang lalu saya memulai kategori baru yaitu My Likes untuk membangun positivity dalam pikiran, tapi sekarang saya agak kehabisan obyek. Sepertinya saya perlu lebih menggali dan mengamati hal-hal yang selama ini mungkin luput dari perhatian saya. Mungkin juga, saya perlu kegiatan baru yang dapat membangkitkan gagasan baru atau pola pikir baru. Revisiting hobi yang sudah lama tidak dilakukan sepertinya juga bisa menjadi alternatif kegiatan untuk mencetus inspirasi.

Got something to say?